Irish Bella Cuek Ammar Zoni Alami Body Shaming: Nggak Kita Pikirin

Minggu, 07 November 2021 - 11:15 WIB
loading...
Irish Bella Cuek Ammar Zoni Alami Body Shaming: Nggak Kita Pikirin
Berat badan Ammar Zoni belakangan menjadi sorotan. Bahkan suami Irish Bella itu sempat menuai body shaming. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Berat badan Ammar Zoni belakangan menjadi sorotan. Bahkan suami Irish Bella itu sempat menuai celaan fisik atau dikenal dengan istilah body shaming.

Usai menikahi Irish Bella pada April 2019, Ammar Zoni terlihat memiliki penampilan baru. Pasalnya, berat badan sang aktor mengalami perkembangan yang cukup pesat. Lantaran itu, pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi ini menuai komentar miring dari para netter.



Menanggapi hal tersebut, Irish Bella mengaku, tak ambil pusing. Ibu satu anak itu menyadari, komentar miring tersebut sebagai konsekuensi yang harus diterima sang suami sebagai public figure.

"Nggak kita pikirin sih dan itu sudah konsekuensi ya menjadi public figure. Siap untuk dipuji, siap juga kalau ada hater-nya. Sama sekali nggak apa-apa," kata Irish kepada MNC Portal, belum lama ini.

Malah Irish Bella mengatakan, hal tersebut menjadi pacuan bagi dia dan Ammar untuk makin menjaga pola hidup sehat. Terlebih, pasangan selebriti ini dikabarkan tengah menjalani program kehamilan anak kedua.

Salah satu metodenya juga tak lepas dari olahraga teratur. Irish Bella pun diketahui sudah bisa menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu relatif singkat.



"Mungkin itu sebagai pacuan buat kita supaya lebih giat lagi olahraganya, supaya lebih sehat," kata artis yang akrab disapa Ibel itu.

"Kalau olahraga sih memang semenjak habis lahiran 3 bulan (anak pertama). Saat itu kan sudah boleh pulih untuk olahraga. Sejak itu kita udah mulai nurunin berat badan," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)